Projects

  1. 2022 (Anggota) STEM Education: A Systematic Literature Review
  2. 2021 (Ketua) Online Assessment: A Systematic Literature Review. Output.
  3. 2021 (Ketua) Adaptive Mobile Learning: A Systematic Literature Review
  4. 2020 (Ketua) Investigasi Persepsi, Efikasi Diri, Resiliensi Dan Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Dalam Pembelajaran Daring Sipejar
  5. 2020 (Anggota) Pengembangan Pembelajaran Berbasis Mobile Seamless Learning Dalam Meningkatkan Flow of Learning Dalam Peningkatan Keterampilan Berbicara (Speaking Skill) Bahasa Inggris
  6. 2020 (Anggota) Pengembangan Instructional Scaffolding Discussion Berbasis Adaptive Dalam Meningkatkan Personalisasi Dalam Pembelajaran Online
  7. 2019 (Ketua) Pengembangan Buku Ajar Hypercontent Terintegrasi Open Educational Resources (Oer) Untuk Meningkatkan Mutu Perkuliahan Program Pendidikan Dan Pelatihan
  8. 2019 (Anggota) Pengembangan Platform Berbasis Daring Untuk Meningkatkan Personalisasi Dalam Pembelajaran
  9. 2019 (Anggota) Pengembangan Platform Berbasis Daring Untuk Meningkatkan Personalisasi Dalam Pembelajaran
  10. 2019 (Anggota) Mind Mapping Analyzer: Meningkatkan Aktifitas Belajar Generatif Pada Sistem E-Learning
  11. 2019 (Anggota) Analisa Umpan Balik Berupa Open Ended Question Mahasiswa Menggunakan Text Mining Dalam Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran
  12. 2019 (Anggota) Pengembangan Model Pembelajaran Bcl ( Blended Cooperative E-Learning) Dengan Membangun Network Of Partners In Learning Community Dalam Perkuliahan Belajar Dan Pembelajaran
  13. 2018 (Ketua) Penerapan Model Peer Authentic Assesment (Paa) Berbasis Group Project Based Learning (Gpbl) Dalam Perkuliahan Rancangan Dan Strategi Program Diklat. Luaran Artikel.
  14. 2018 (Ketua) Pengembangan Model Dan Aplikasi Peer Collaborative Authentic Assesment (Pecolase) Terintegrasi Learning Management System (Lms) Untuk Melatih Higher Order Thinking And Critical Thinking Skills Mahasiswa Dengan Pendekatan Belajar Berbasis Kehidupan (Bbk). Luaran artikel.
  15. 2018 (Anggota) Pengembangan Video Teknik Pembuatan Origami Tiga Dimensi Untuk Media Pembelajaran Seni Kerajinan Tangan Mahasiswa PG PAUD FIP UM
  16. 2018 (Anggota) Pemetaan Preferensi Belajar Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan Berdasarkan Latarbelakang Sosiogeoekokultural Sebagai Upaya Membangun Smart Learning Environment
  17. 2018 (Anggota) Pengembangan Adaptive Learning Analytics Management System (Alams) Berbasis Synchronous Dan Asynchronous Learning Dan Berlandaskan Konsep Belajar Tringo (Ngerti, Ngrasa, Ngelakoni) Dari Ki Hadjar Dewantara Untuk Membangun Smart Online Learning Environment (Sole)  Di Jurusan Teknologi Pendidikan. Output article. .
  18. 2018 (Anggota) Sistem Adaptif Learning Berbasis Ontology Pada Lingkungan Belajar Cerdas (Smart Learning Environment) Untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Daring
  19. 2018 (Anggota) Motivasi Berprestasi Mahasiswa Pada Seting Metode Presentasi Kelas Serta Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar
  20. 2018 (Anggota) Metode Pembelajaran Berbasis Kasus Pada Pembelajaran Online Mandiri (Studi Pembelajaran Online Mk Manajemen Sistem Informasi)